Senin, 26 Maret 2012

Temuan Intan Besar Di Ngabang Kalimantan Barat

Dapat kabar dari teman di Ngabang Kalimantan Barat, ada penambang intan yang dapat intan yang besarnya hampir sebesar telur ayam. Kota Ngabang merupakan Ibu Kota Kabupaten Landak, Provinsi Kalimantan Barat, memang terkenal dengan julukannya sebagai Kota Intan. karena tanahnya memang kaya akan kandungan biji emas dan intan. Namun sayangnya dikota ini tidak ada satupun penambangan yang mendapatkan ijin dari pemerintah, alias Penambangan Ilegal.

Ah... biarlah, itu urusan pemerintah. Yang jelas dibulan ini (maret 2012) Kota Ngabang digemparkan dengan temuan Intan sebesar telur ayam. Bayangkan, intan yang sebesar upil saja harganya bisa sampai jutaan, apa lagi yang sebesar telur ayam? bisa kaya 7 turunan. Nah ini penampakannya......



Kalau punya Intan segede ini mau diapain ya?? ^__^


24 komentar:

  1. yg saya tau kmarin si empu yg dapat dr dalam tanah kmarin menjual nya kpd cukong dgn harga 30 M, n saya dengar lagi itu harga yg murah dgn harga yg gak wajar, nahhhhhh.... kebayang ga tuh??? brapa se harga nya sebenar nya....

    BalasHapus
  2. ngga bos... dia jualnya 1,8T.... langsung beli mbl hamer 2bj.. kbtulan dia tetangga ane....

    BalasHapus
    Balasan
    1. waw bener tu 1,8? bisa kaya mendadak tu

      Hapus
  3. panemuan intan di kabupaten landak kalbar, yg kurang lebih sbesar telur ini sdh ke dua kalinya..... tp yg bener2 heboh baru yg ini..., karna yg pertama kali sdh lama bgt. skitar akhr thn 80an.. penemuannya pun di lokasi yg tdk jauh berbeda........

    BalasHapus
  4. ucun pulau bendu20 Juli 2012 20.45

    aq dengar se, yang begawe di kampong nyan kna bayar si bos 15 M ja.... rupe si bos jual 1,8 T dok... luar biase rege e nyannnn.....

    BalasHapus
  5. simpang siur berita e nyn cun.. yg mane benar e nda tau uga kula,,he

    BalasHapus
  6. ao beh,,, klu mao yg jelas tanya ja sorang dgn uajnk edi do lak,,,,, ha,,,

    BalasHapus
  7. Nama saya Erick, saya juga mau jual INTAN saya Hub : 02192999100. Silahkan anda lihat INTAN saya di Video YouTube : DIAMOND berlian ERICK,,,nama kanal nya : bijhiq. Terima kasih

    BalasHapus
  8. saya minta,no hp yang beli intan,yg mau beli intan,karena saya,dapat intan di kalsel,di binuang,,mash mentah.trms

    BalasHapus
  9. ada yg tahu ga, siapa pembeli intan yg bisa dihubungi? tlg info dong (0821 8259 5414/Bram).Saya punya intan 214.42 karat yg akan dijual. tks

    BalasHapus
  10. aq dengar,ada intan yg ukurannya besar(kata nya sih) yang di hadiah kan ke presiden RI ke-1 untuk koleksi tugu MONAS, ada info gak gan...?

    BalasHapus
  11. intan trisakti..udah raib,gak tw kemana

    BalasHapus
  12. gw punya intan jga bray..., intan nur'aini.. pacar gua... hahahaha

    BalasHapus
  13. Ane juga mau jual berlian mentah ni gan, ada info gak yah ?
    Bisa lgsg kontak ke ane gan di sahroni2010@gmail.com

    BalasHapus
  14. itu intan milik bujang edi,critanya thu dia sruh anak buahnya ngangkut kayu di jlan munggu kalbar,ngabang,trus sih anak buah liat intan,n anak buah nya edi pingsan,itu crita nya,,aku juga orang ngabang,diri urakng sadakng.

    BalasHapus
  15. bise ugak do'dapat intan besa' macam nyan do'

    BalasHapus
  16. kalau mau dapat intan besar datang dikuala behe, siapkan modal banyak2 bro..

    BalasHapus
  17. sya misrariansyah di kalimantan selatan facebook Misra Raby Aza . sebagai mediator buyer berlian mentah warna putih.kuning. biru.hijau .merah atau warna bercampur asal dominan tidak warna gelap.hitam/brown. ini sya geluti karena pengalaman tahun lalu menjualkan berlian mentah ke buyer singapure sukses. warna campuran ungu biru kelabu sedikit hitam berat 15.5crt harga net 2.8M. siapa berminat saya uruskan berlian mentah nya di bwa kemari minimal berat 10crt warna masuk keriteria di atas tadi.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Gan, I Punya ni Wrn Putih 2 Bj Kira2 10 crt, kira2 ada gak yg mau beli, klo ada hub.ke no 0878 1489 8910

      Hapus
    2. saya punya berlian hijau., sebesar permen, hijau kebiru-biruan, transparan dan berkilau, yg minat silahkan hubungi 085344167543,

      Hapus
  18. aku ade intan lbeh bsar ag dr nyn ,,
    Brat e skitar 25 kilo ,
    Intan anggraini , adek ku ..
    Hahah,, :D

    BalasHapus
  19. mau donk wkwkwkwkwk........ ;]p

    BalasHapus
  20. Hehehehehe..... lamunan intan..... Yg diberi rezki, mdh2an membawa berkah dan kemakmuran utk keluarga dan lingkungannya..... Amiiin....

    BalasHapus
  21. saya punya berlian hijau., sebesar permen, hijau kebiru-biruan, transparan dan berkilau, yg minat silahkan hubungi 085344167543,

    BalasHapus